Selasa, 03 Januari 2017

Cinta Pertama Sulit Dilupakan?

Cinta pertama menurut gua adalah cinta yang belum pernah didahului oleh cinta sebelumnya.
Cinta yang benar-benar hadir duluan dan tua.

Katanya, cinta pertama dan pacar pertama itu berbeda. Iya. Gua menyetujuinya.
Cinta pertama adalah cinta yang pertama kali lu rasain saat telah mengenal seseorang, bukan melihat.
Sedangkan pacar pertama adalah seseorang yang sudah mau-maunya membantu lu untuk lepas dari predikat single.

Bagi gua, cinta pertama ya begitu. Gak ada istilah cinta pada pandangan pertama. Gak mungkin kita bisa langsung cinta hanya setelah melihat dia, padahal mengenal dia pun enggak, atau belum. Yang mungkin terjadi adalah kita penasaran, atau sange.
Gua sering kok, liat cewek cantik, di mana pun, gua langsung suka.
Mau di mall, di rumah, tempat kerja, bahkan di situs-situs bermuatan positif.
Tapi gua gak lantas menyebut itu cinta. Gua udah bilang di atas, kemungkinannya cuma ada dua: penasaran atau sange.
Dan kayaknya, gua sange deh...

Menurut bintang.com, ada 6 alasan kenapa cinta pertama tak terlupakan.
Kata bintang.com:


Oke. Cinta pertama memang istimewa, tapi kata siapa gak akan bisa dilupakan?


Biasanya waktu kamu SMA.

Emang SMA ini adalah masa-masanya kita paling antusias dengan yang namanya cinta. Tapi menurut gua, cinta pertama seseorang itu beda-beda. Terkhusus gua, gua mengalami cinta pertama pas masih duduk di Sekolah Dasar.
Detailnya gua ceritain kalo blog ini udah rame, ya!

Kembali ke topik permasalahan tadi, 6 alasan kenapa cinta pertama tak terlupakan versi bintang.com.

Alasan pertama:


Bener.

Alasan kedua:


Bener juga.

Alasan ketiga:


Bener banget.

Alasan keempat:


Iya bener.

Alasan kelima:


Setuju deh sama kamu.

Alasan keenam:


Bener juga!

Iya, jadi istilah cinta pertama itu tak terlupakan memang benar, guys!
Maaf membuang waktu kalian, saya dochi pamit undur diri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar